Menangkan Pelanggan mu dengan Kemasan yang berwarna

Menangkan Pelanggan mu dengan Kemasan yang berwarna

Menangkan Pelanggan mu dengan Kemasan yang berwarna

Apakah saat ini Anda mempertimbangkan design kemasan yang akan digunakan untuk produk Anda, ingatlah bahwa warna adalah salah satu saluran komunikasi kepada pelanggan anda. Ada ribuan warna setiap warna memiliki arti dan emosi yang berbeda, maka pilihlah warna yang membangkitkan emosi yang Anda inginkan dapat membantu Anda menjalin hubungan dengan konsumen. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Tanyakan pada diri Anda warna mana yang mendapatkan pesan Anda?

Merah itu vital dan menggairahkan. Hijau dapat mengkomunikasikan kesehatan atau keberlanjutan. Pink mengambarkan girly atau menenangkan. Dalam beberapa kasus, seperti label es krim stroberi, asosiasi warna sudah jelas. Untuk produk lain, pilih warna berdasarkan mood yang menurut Anda sesuai dengan merek. Misalnya, toko rekreasi tidak akan mencetak hangtag atau amplop mereka dengan warna ungu karena warna ungu tidak benar-benar membangkitkan perasaan di luar rumah. Sebagai gantinya, mereka akan memilih warna yang bisa cocok dengan pesan yang akan disampaikan serta menerima pesan sekaligus sesuai dengan warna perusahaan. Dan, ingat jangan terlalu sering mengonta ganti warna. Terlalu sering menganti membuat pelanggan akan bingung sekaligus hanya menjadi kebisingan kalo kita contohkan waktu kita suka gonta ganti jenis musik. Pilihlah yang dominan, lalu kombinaksina dengan aksen yang lain.

Selalu rencanakan Family product dan aset pemasaran terlebih dahulu.

 

Pikirkan bagaimana barang-barang ini akan terlihat seperti satu keluarga bersama. Jika Anda memiliki beberapa rasa pada produk anda misalnya martabak, rencanakan bagaimana semua rasa yang berbeda akan terlihat berbaris di samping satu sama lain dengan dus martabak yang warnanya mewakili rasa. Membuat tampilan terpadu akan memungkinkan pelanggan untuk mengidentifikasi produk mana yang berasal dari merek Anda. Sementara membiarkan setiap produk atau rasa menjadi mudah dibedakan dari yang lain

Selalu lakukan Print contoh untuk mendapatkan warna yang akurat.

Warna Tinta bereaksi berbeda terhadap permukaan yang berbeda. Untuk memastikan bahwa aset Anda akan terlihat persis seperti yang Anda inginkan, dapatkan bukti warna sebelum melakukan produksi massal. Jika Anda telah pernah mencetak secara massal di masa lalu, anda tetap mengujinya terlebih dahulu agar dapat menghasilkan hasil yang lebih baik.

Selalu pertimbangkan bagaimana segala sesuatunya akan terlihat dan bagaimana perasaan pelanggan Anda. Dengan mematuhi peraturan warna penting ini, Anda bisa membuat kemasan, brosur dan aset lain yang membuat merek Anda menarik bagi konsumen dan mudah dikenali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *